Studi Banding PANSUS DPRD Provinsi Kalimantan Barat

Jumat, 03 Agustus 2018

Ir. Ir. Made Gunaja, M.Si (kanan)  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali menerima kunjungan Studi Banding PANSUS DPRD Provinsi Kalimantan Barat, yang di pimpin oleh Michael Yan Sriwidodo, SE, MM (kiri) beserta rombongan Kamis(2/8)

Ir. I Made Gunaja, M.Si  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali menerima kunjungan Studi Banding PANSUS DPRD Provinsi Kalimantan Barat, yang di pimpin oleh Michael Yan Sriwidodo, SE, MM (Wakil Ketua) beserta rombongan, di Kantor Dinas kelautan dan Perikanan Provinsi Bali, Kamis (2/8). Dalam pertemuan tersebut terkait dengan mendapatkan masukan dan informasi berkenaan dengan Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan di Kalimantan Barat, Panitia Khusus DPRD Provinsi Kalimantan Barat pembahas Raperda dimaksud akan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka studi banding ke Pemerintah Provinsi Bali pada tanggal 1 s.d 4 Agustus 2018.

Ir. I Made Gunaja  dalam pertemuan tersebut didampingi dari Dinas Instansi terkait dilungkup Pemprov Bali, juga menggambarkan Peraturan Daerah Tentang “Bendega” dengan kearipan lokanya yang ada di Pulau Bali. Sementara itu, Michael Yan Sriwidodo, SE, MM menyampaikan apresiasinya atas penerimaan kunjungan ini yang begitu lengkap dari Dinas Instansi terkait turut serta dapat menghadiri dalam pertemuan ini sehingga Kami dapat menyerap informasi yang sangat lengkap dan utuh dari Anggota romobongan, untuk mewujudkan pembangunan dibidang perikanan yang berkelanjutan dengan Provinsi Bali, Michael Yan Sriwidodo, berharap kerjasama dapat terus ditindaklanjuti dan ditingkatkan, Gunaja menyampaikan apresiasinya atas perhatian yang diberikan pada Bali untuk tujuan ini. Kedepannya Gunaja berharap jalinan kerjasama akan terus dapat ditingkatkan dan pihaknya akan segera terus melakukan koordinasi lebih lanjut ujarnya. (putu.S)

Denpasar, 3 Agustus 2018

Pranata Humas Penyelia.

 

Informasi