Rapat Monitoring Terpadu Program/KegiatanPembangunan Kelautan dan Perikanan.

Selasa, 09 Oktober 2018

Sekretariat Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali melaksanakan Monitoring Terpadu Program/KegiatanPembangunan Kelautan dan Perikanan, Denpasar Bali Kamis,(4/10).

Ir. I Made Dwi Wirya Astawa, M.Agb Sekretaris  Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali mewakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali memimpin rapat Monitoring Terpadu Program/KegiatanPembangunan Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali Pada Hari Kamis, tanggal 4 Oktober 2018, pukul 09. 00 Wita  Di ruang Rapat Tuna Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali yang di hadiri lebih kurang 20 Orang peserta dari Kepala Dinas/ Satker yang membidangi Kelautan dan Perikanan  Kabupaten/kota se- Bali

I Made Dwi Wirya Astawa sebelumnya mohon permakluman bahwa seyogyanya Bapak Kepala dinas akan memimpin rapat ini dikerenakan beliau ada tugas lain yaitu menghadiri dari Menko Perekonomian RI. Kita sekarang berdiskusi tentang monev terpadu kalau tahun sebelum nya pertemuan di Provinsi tapi untuk tahun sekarang mekenismenya berubah, kita masih ada Tim Pembina untuk Bali Tim Pembina dari Badan Riset ESDM. Tim Pembina datang ke Provinsi Bali akan langsung melakukan peninjuan ke lapangan.

Tim Pembina tersebut bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Bali akan mengunjungi UPT Pusat dan Dinas yang mendapatkan dana Dekon, TP, DAK, lalu kita dapat jadwal Kunjungan tangal 23 s.d 25 Oktober 2018, monev ini dijadwalkan harus selesai Bulan Oktober Tahun ini untuk seluruh Provinsi di Indonesia karena di bulan Nopember akan diadakan pembahasan masing-masing kunjungan tim Pembina, data yang diminta pada form itu data Tahun 2017 dan Tahun 2018, data Dekon TP, DAK, dan BP, untuk itu kita diskusikan lebih lanjut mengenai pengisian form ini ujarnya.(putu.S)

Denpasar, 8 Oktober 2018

Pranata Humas Penyelia

Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Bali

Informasi